Selasa, 11 Oktober 2011

Aku

Nama ku Irfan,
aku tinggal d medan bersama teman ku,& aku tinggal d medan ngekoz bersama teman" q juga, karna rumah q jauh dari kota Medan.aku kuliah d STMIK BUDIDARMA MEDAN & aku menggambil jurusan Sistem informasi d kuliah itu, d saat kuliah q sangat senang bisa ketemu ma kawan-kawan q d kampus.
terutama ma cwek" nya yang cantik-cantik & cwok nya yang kren-kren juga'
Tujuan q masuk kuliah k jurusan Sistem informasi d STMIK itu, q pegen menjadi seeorang Ahli D bidang komputer, yang mana selama ini aku belum tahu cara mengoperasikan komputer. Dan setelah q masuk kuliahn q bru tahu gimana cara" komputer dengan baik walaupun ilmu komputer yang aku miliki belum sempurna'

Dan sampai sekarang ini aku sudah memasuki semester v, yang berarti tidak ada saat nya buat aku mau main" lagi kecuali hari libur kuliah, d saat hari libur kuliah q selalu menghabiskan waktu bersama teman" kuliah q.
yang mana kami selalu bermain k rumah teman-teman q yang dekat dengan koz"an q.
d sana kami sering  bercanda" sesama teman" yang ada, kadang ada teman" juga yang mau belajar tentang Program-program Visual basic,C++,Web dan yang lain" nya juga.
Di saat kami belajar tentang Program-program nya kami selalu kesusahan untuk menyelesaikan hanya satu soal,yang mana soal nya selalu membingungkan pikiran kami. Dan setelah selesai kami pun segera pulang ke rumah masing-masing, yang mana aku sendiri pulang ke kozan q.

Dalam hidup, aku mempunyai hobby-hobby yang aku suka dari kecil, yang mana aku hobby dengan permainan Foot ball,Foot sall & Volly ball. Dan aku hampir setiap minggu bermain Foot sall dengan kawan-kawan ku.Tujuan aku hobby dengan permainan ini agar bisa membuat badan aku lebih sehat.
Dan aku menyarankan "" Dekat lah dengan kesehatan-kesehatan yang kamu mau, yang mana kesehatan itu bisa membuat hidup kamu yang baik dan lebih sempurna" Amiinn.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar